Tak berHarganya karya ku

Selasa, 01 Februari 2011

Ketika suatu pekerjan yang kita buat tidak di hargai,...
betapa sakitnya hati,..
ketika keEgoisan hati menguasai diri,.. betapa hancurnya diri ini,...
teman,... adalah orang yang dekat dngn kehidupan kita,..
teman,.. adalah orang yang seharusnya mengerti n blajar memahami akan diri kita,...
tapi memang benar,.. tak selamanya teman berpihak kepada kita,...
tak selamanya teman menanggapi sikap baik kita,..tak selamanya,...
karya kita di hargainya,..
ntah mengapa,.. di saad itu,.. Q merasakan tak berharganya karyaKu di mata Nya,..
di dalam kehancuran q mendengar desis suaranya yang menyayangkan pekerjaan ku,..
memang ku tahu aq begitu payah akan membuat suatu karya,... apalagi buah karyaku itu adalah
kelemahanku,.. betapa hancurnya diriku ketika itu,..
dimana ku sangat menyayangkan anugrah akan pentingnya TEMAN bagi hidupku,...
di saat itu ku ingin menjadi seseorang yang tak mempunyai rasa akan PERtemanAn,...
tapi entah mengapa,..
saad ini,.. rasanya hancurlah jiwa ku ketika mengetahui hal yang di katakan akan PAYAHnya karya ku,..
ku tahu itu mungkin salah ku karna terlalu Percaya diri untuk menunjukan karya ku yang payah itu,...
tapi tak da sedikitpun kah rasa Penghargaan atas jerih payah yang aku buat itu,..
tak punya hati kah untuk berlapang dada memberikan smangat untuk ku agar dapat mengulangnya kembali
menjadi lebih baik,... Tak da kah penghargaan untuk ku,.. akan karya ku yang PAYAH itu bagimu teman,.. ?

8 komentar:

Dian mengatakan...

pernh juga mrasa kayak gitu..wkt sma dulu sering..
kyaknya g ada yang ngerti usaha/proses yang aku buat..
smp dbuat vdieo sgala...haha..diajarin sma pak guru Fisika lho..

tapi yah smwnya ada sja yang suka sama gak suka..

Nurjannah mengatakan...

hemmm ia kak,..sifat manusia mmng beda'' ad yg bsa mengerti akan sesama tak jarang pula yg mementingkat keEgoisan,..tp mu gmna lagi,..tu kan dah sifat individu masing'' :D
saling melengkapi lah,.positif takkan luput dari negatif :)

Dian mengatakan...

iya juga ya..trus gimana ya baiknya..bila ada yang g enak sm temen?diem ataukab bilang?

o ya..fb nya dihapus?

Nurjannah mengatakan...

hemm,.. baiknya,..di share TApi dngn bahasa yang lebih apik di dngar,..n share nya langsung ke orangnya,..klu bsa jngan ketika lagi marah,tenangin fikiran dlu,instropksi diri,.baru deh share,.. :)

hnya tutup untuk sementara,.n aq baru sadar,.klu itu merugikan aq n bnyak teman lain :) tapi skrang dah buka kok kak

Dian mengatakan...

iya ya,,yah tapi memang butuh saling mengerti ya..
soalnya sering banget kalau pas lagi kumpul sm tmen2 kostan..hehe aku sering..waduh..nahan nafas..gak tahan asep rokk..asepna bikin hidung panas..

horee..akhirnya buka lagi..

Nurjannah mengatakan...

mmng kk nda ngerokok??
weww??

umm tu kan untuk kesehatan,.ya nda di bilangi pelan'' gt,..supaya ngerti klu tu nda bae untuk ksehatan?

Dian mengatakan...

bau asepnya aja udah bikin hidung kaya kebakar apalagi nglakuin..bisa pingsan aku..heheh

iya juga ya..buat kesehatan juga ya..hmmmm..kadang malah ditawarin juga..hado...g usah aja ya?

Nurjannah mengatakan...

jngan la,.. prasan aq nda da guna ngerokok,.. selain ngerusak jantung n sel'' lain,.ngabisin duit jg :/

Posting Komentar