Sii Blo'ond Berulah

Kamis, 19 Mei 2011

stelah 2 hari saya tidak bertemu laptop akhirnya saya bertemu jg, huft ntah di mana lagi
saya bisa menuangkan cuap-cuap gak bermutu ini selain di laptop dengan notepad tersayang.
berawal pada hari jum'at suram, saat itu sedang ada post test madis, dengan penuh beban 
aku kerjain tu soal dengan ekstra dongo, prasan tu soal-soal yang udah pernah saya kerjain
waktu latihan dengan tentor saya yang super gaul dan penuh dengan teoritis itu. otak saya 
berasa soak setelah melihat soal. 
Dengan percaya gigi saya mengerjakan seingat dan sefaham penuh dengan kepasrahan. jam 4 on time TRAVEL CIPAGANTI sudah menunggu saya untuk pergi ke jakarta selesai quiz aku langsung angkat kaki dari kelas terkutuk itu. karna kebodohan dan penyakit lupa akupun mampir membeli gorengan dulu di dekat kampus, melihat jam sudah jam 14.39 WIB mata ku pun terbelangak dengan muka melongok, akhirnya akupun terburu-buru kembali ke kost, sampai di kost yang aku ingat cuma kamera titipan kakakku,telpon berdering aku angkat ternyata dari mba ku memberitahukan kalau tema dengan baju muslim putih,hadoh say pikir kalau saya datang acara pasti sudah bubar selesai. jadi saya putuskan untuk memakai baju kaos putih aj, dengan pinjaman motor langsung ngebut ke TKP sama mba ku
eh sampe sana ternyata tiket yang sudah di pesan belum terdaptar, (jadi tadi telpn pesen tiket masuknya ke mana tu) hadoohh ad ad aj, dan lagi saya harus menunggu pengetikan yang super cepat itu. selang beberapa detik mobilnyapun sudah datang, perjalanan sekitar 3jam'an sampai di rumah, ternyaata acara blm selesai. 
dengan tampang sumpah super gembel kucel lengket ga jelas gt seluruh badan. ku pun mengambil posisi tersudut berharap tak ada yang menyadari kehadiranku..luar biasa malu sangat gila gimana gitu. tak lepas dari itu saja, selesai acara pengajian.
akhirnya semua pun pulang, huaaa aku ingin sekali mandi, kemudian mengganti bajuku. begitu aku membuka tas.
terdiam lah aku 10thn, ternyata aku baru sadar kalau aku itu gaul gila gimana gtoh,,, huks huks,,,
bodoh kali aku, aku lupa membawa baju baik luar maupun dalam sehelaipun. huaaaaaahuaaaaaaaahuaaaaaaaa
dengan muka gak tau malu akhirnya aku meminjam baju celana kakaku, dan bersyukurlah ad sepasang baju beserta dalam dalam dalam terdalamnya yang pernah tertinggal di sini, terasa aman untuk malam ini, tapi bsok-besok ntah lah. bayangi sendri saja bagaimana
nasibku selanjutnya. bsok ada pernikahan pamanku yang di selenggarakan di gedung, dan U know ! itu temanya ungu.
sialllll ... baju ga punya sama sekali, akhirnya aku harus memakai gaun kakakku dulu, dan kamu tau itu warnanya...
itu warnanya merah marun, huaaaaaaahuaaaaaa tabrak lari kabur ga tanggung jawab tu namanya, tahan napas, tahan pula rasa malu, sialll... huft, pesta yang menurut ku sumpah garing abis. 
pulang ke rumah dengan segera menyelamatkan jiwa yang sudah tersengat matahari ini. angkat kaki dari tempat pesta jam 11 dan sampai  di rumah jam .. bisa bayangin kan 5 jam
di dalam mobil, huaaa mateng mutung gmna gt. tak tanggung tisue di dalam mobil pun habis seketika. padahal jikalau di tempuh ya sejam lah. ga kebayang ni jakarta penuh dengan tumpukan besi besi berjalan. 
kalau aku jadi walikota atau presiden tar aku mau mencanangkan pemakaian sepeda goes untuk pribadi. dan kendaraan umum tetap di berlakukan. jadi ga ad lagi tu ceritanya
punya kendaraan bermesin pribadi. jangan-jangan kalau semua orang dah kaya, mau pada beli hellikopter pribadi jg dong,
ga kebayang kan di langit sampe macet jg. hadoohhh..
sesampai di rumah semua rencana jalan-jalan di pending sampe pening, katanya si mau jalannya bsok aj minggun nya,  dan ini sudah hari minggu, jadi kpan mau jalan-jalannya, kok habis masak lalu makan, kemudian pada menyusun barisan rapat semua di kaSUR tempat tidur, hadoohh ga bener nich, ckckckck... yah dan akhirnya saya hanya pasrah menunggu mereka sadar kalau saia menunggu mereka untuk beranjak pegi mencari kesenangan melepaskan kepenatan yang ada, sambil menunggu sayapun hanya melongok di depan

televisi ini. huft...

2 komentar:

Dian mengatakan...

ahahahahahahaha..ketawa gulai guling..hahah..ada ada saja...

For Indonesia Raya mengatakan...

hahaha.. bengeknya kagak kambuh tu..??

weee.. berarti ntar presiden klo ada tamu dr luar negeri, jemputnya pake' sepeda donk nund..??haha...

Posting Komentar