Lepas UTS

Kamis, 12 Mei 2011


hah,.. huft,.. host host,.. lho...
hehehe, ini sudah lepas uTS, sejauh mata memandang
ku lihat nilai-nilaiku di Student Portal yah, ga jauh-jauh lah
kbnyakan sich angka 9 (tp terbalik=6) ke atas, wewW amazing bukan
anak o'on ini ternyata blm jg insyaf untuk mikirin nilai-nilainya yang sejelek mukanya
haduhh masii aja mau nikmatin masa remaja dengan main-main(padahal dah tua gt mukanya)
kalau di fikir kapan insyafnya untuk memburu nilai, weWw jangan tanya saya tapi, tanya sama
mba saya ni yang gaul gila gimana gt...
hobbynya galau,memang sialan tu orang.Hemm mmng blm knal genap setahun tapi kami sudah lengkep kya
... kya opo ya. yo wes lah byangin sendri kya apa. ya,knal baru di sni tapi kami saling ngejaga 
dan saya pun angkat dia jadi saudara dr salah satu keluarga baru saya di sini (semau-mau maen angkat'' aj>mmng kuat<)
Hemm memang saya bukan orang yang pintar, tapi bnyak yang bilang kalau saya cerdas(sumpah Pd bgt saya ni)
ya karna saya malasnya luar binasa dan di tambah lagi ada teman untuk bermalas-malasan
yah sudah lah pasrah hidup saya, yang di isi dengan 72% tidur, 20% maen, 5% belajar,3% dll. weWw sabar-sabar
belum selesai sampai di situ saja, mulai dari Tugas,Quis,Catetan di lakukan dengan rasa malas dan tanpa ada semangat.
kamar ku pun seperti kapal titanic setelah tenggelam di lautan. muka saya pun semakin meyakinkan o'on nya.
Ok saya mendengar dengan hidung kembang kempis hasil nilai anak-anak lain, weWw gigi saya sampai kering dengar mereka 
berkata kalau nilai''nya di atas 90 benar'' amazing. tanpa bercape ria pasti mreka mendapat index A
hohohohohoho sedangkan aku, IP sem 1 aj di bawah rata-rata standart anak kampus.
berasa yang paling pinter sendri saya, dengan fikiran anak o'on yang kePD'an >>> "wahh,ternyata amazing bgt saya tanpa 
belajar max mungkin mati matian sampe abisin kopi 5kg tp hasilnya ga mengecewakan, yah standart kelas bawah anak kampus lah" <<<
huft... Tapi saya iri setengah mampus dngn nilai yang mba saya ukir ini padahal podo ae malesnya karo aku. Tapi knpa malahan dia selalu setingkat lebih tinggi 
di banding ukiran nilai aku, huaaaaaaahuaaaaaaa galau gila gmna gt jadinya.rasanya pengen saya sembelih tu orang. ckckckck
tapi ga boleh gt, sebagai adik saya harus sabar. adik kan selalu ngalah sama mba nya.
Hemm di lihat-lihat nilai saya (yah,sedikit meningkat dari sem 1) saya fikir dulu nilai UTS saya kecil-kecil tapi saya bisa kok dapetin A ya walaupun dengan
keringat dingin.yahooo semangat, masa ga bisa si aku dpt IP lebih dari yang sebelumnya. tapi, dalam hati besar ku harus di pertahankan rasa malasnya. lho??
Oia, aku mau bilang kalau rata-rata semua temenku sekarang jadi pemburu semua. yah pemburu nilai. hemm hemm bagus-bagus, tapi aku masi meyakini bahwa aku cerdas
kecerdasanku yang di kalahkan rasa malas ga karuan ini. aku mulai mikir dan mulai mencari cari sesosok untuk tempat ku menyalahkan karna kemalasan ku ini.
yah, ku pikir ini dia orangnya.. ya mba ku ini, heu... tapi aku rasa Bukan nilai yang ku cari tapi kebahagiaan (mulai serius) yah kebahagiaan untuk menjalani semua 
aktivitas yang di jalankan, jikalau itu tidak membuat ku bahagia ya tak mau ku lakukan atau ku tunda dalam jangka waktu ntah brantah.
tapi kini ku dan mba sudah berjanji pada diri kami,kami akan berusaha (usaha kami tak meyakinkan -________-" ) untuk belajar sungguh-sungguh dan akan rajin
untuk mendapatkan ilmu yang berguna dan bermanfaat bagi nusa bangsa dan keluarga. LHo??? ...

inilah ruangan gubuk derita saya setelah terjadinya kerusakan pada kapal titanic 
(ga nyambung bgt coba)

2 komentar:

rahayu mengatakan...

berapa nilaimu???

Nurjannah mengatakan...

seperti yg sudah ku katakan di atas yah bgtulah nilaiku ay :')

Posting Komentar