Di saat Itu

Minggu, 09 Januari 2011

Ingat kah kau di saat itu,..
aq berusaha selalu ada untuk mu,..
tanpa harus menuntut kau selalu ada untukku,...

Ingatkah kau di saat itu,
apapun yang kau pinta,..apapun yang kau mau,..
apapun yg kau butuh q selalu
berusaha untuk memenuhi,mewujudkannya,..

ingatkah kau di saat itu,...
Aq bahagia jika km bahagia,..
Walaupun kebahagiaan itu tak kau dpt ktka bersama Q,...

dan Ingatkah kau di saat itu,...
betapa pentingnya senyum mu untuk ku,..
walau tak ber'artinya senyum Q untuk mu,...

Tetapi,...
tahukah kau,..betapa perihnya q lewati hari'' itu,...
pedulikah kau dengan perasan q yg tertahan di hati,..
mengertikah kau jikalau q tersiksa karnamu,..

4 komentar:

Dian mengatakan...

puisi lagi ya..
sip!

--walau tak ber'artinya senyum Q untuk mu,...

wah Samsons.."bukan diriku" donk..
sip. lanjutkan nulisnya ya.

Nurjannah mengatakan...

hahha ya kah kak?? aq ga tau,.. ok ok sip,..makasih

Dian mengatakan...

maksdnya temanya gitu kaya bukan dirikunya Samsons..heheheh..sip.

Nurjannah mengatakan...

ow,.. hahahha ia mungkin :D

Posting Komentar