Permohonan dlm 1000 bangau origami

Selasa, 15 Maret 2011

Teringat saad itu,...
entah apa yang kamu fikirkan nanti akan diriku yang masi percaya akan burung,...
husss,...
jngan mikir yang aneh'' ,... kamu tau origami??? yap benar sekali, kertas origami atau kertas lipat yang sering di pakai ketika kita bermain saad TK,.. bisa kita bentuk 3D,2D ,... senang bisa membentuk''nya,..
pernah kamu mendengar "permohonan dalam 1000 origami??" ,.. nah itu dia yang kini mau aku ceritakan ke kamu,.. satu tahun lalu, ketika aku masih memijakkan kaki di bangku SMA, ku melihat teman-teman melipat kertas tapi bukan pakai kertas origami,tapi pakai kertas hasil ulangan (hahahahaha karna hasil ulangan nilainya jelek jadi tak di simpan tu kertas). teman sebangku ku merangkai kertas itu menjadi seekor burung putih garis'' bercorak angka dan huruf. begitu melihatnya,... CLLiiiiiNNNnnnnnngggggg :)
fikiran ku berubah arah ke cerita bertahun-tahun yang lalu yang di ceritakan Mba ke dua aku,..

Kata mba aku "seseorang percaya dengan 1000 bangau lipat dalam satu permohonan". Waaa,.. hahaha
lalu aku teringat dengan cerita aladin yang dapat mengabulkan 3 permohonan, hahaha kalau di ingat sekarang betapa konyolnya aku. dalam kurun waktu kurang lebih 6 bulan ku melipat 1000 bangau kertas dengan ukuran sangat kecil yang bisa ku buat. hahaha yah, 1 kertas origami sedang bisa menghasilkan 16 bangau kecil yang lucu. ^^    
dengan apik aku lipat lipat lipat kertas itu,,, HuFfffffftttttt lelah terasa memang. tapi dengan sabar aku melipat dan fikiran ku memang benar-benar penuh dengan pengharapan layaknya anak TK yang mengharapkan keinginannya terkabulkan oleh dewa langit. benar-benar konyol, dengan se'enaknya saja ku berfikir mengkolaborasikan imajinasi ku tentang cerita 1000 bangau dan 3 permintaan jin aladin.

dengan hasil dalam lipatan 1000 bangau dalam 3 permintaan,. O.o''  hahhahahahaahhahahahaha
semua bangau itu ku kurungkan dalam sebuah gelas kaca yang bertuliskan undangan pernikahan, hahaha (maklum itu gelas undangan pernikahan). dalam 99 bangau yang ke 100 ku buat sedikit sedang dan ku tulis permintaan pertama ku yang ingin lulus UN dengan nilai yang baik..kemudian dalam 599 bangau yang ke 600 ku tulis permintaan ku ingin masuk ke STT TELKOM,.. dan yang terakhir ku letakkan permintaan ku pada bangau urutan 900 ku tulis permintaan akan *********,..(hehehe yang terakhir rahasia ya :D malu ih klu mau di jabarin juga).

dan alhamdulillah dengan usaha yang maksimal dan juga di iringi Doa serta ridho Sang Ilahi tambah juga suport orang tua yang mendukung, 2 permohonan terkabul. O.O'
tapi kenapa permohonan yang ke tiga belum terkabul sampai sekarang, uMm apa yang salah ya. hehehe tapi ya sudah lah. seiring berjalannya waktu ku mulai berfikir secara nyata itu semua terwujud karna tak lepas dari usaha sendiri dan juga doa ridho Allah SWT. betul betul betul... :)

2 komentar:

Dian mengatakan...

Semoga permohonan ke 3..segera dikabulkan Tuhan. Amin.

Nurjannah mengatakan...

hehehe amin kak ^^
yah semua itu juga kan nda lepas dari usaha kita sendri :)

Posting Komentar