alAngkAh LucUnYa Negri INI !

Jumat, 03 Desember 2010

ALANGKAH LUCUNYA NEGRI INI ! mungkin kalimat itu Tepat Sekali Untuk penggambaran akan Negri kita TerCintA ini,.. seMakin Hari Semakin KesaL saja Saya mendengar, melihat berita tentang semua tingkah GayuS Tambunan yang Semakin menjadi-jadi,.. SALUTTttt,... kepada pemerintah,.pengadilan yang semakin hari semakin adil,..! tanpa memikirkan hati Nurani Rakyat,..,.. Ketika rakyat Kecil melakukan segelintir kesalahan,... dengan segera Pengadilan sibuk mencari pasal'' yang tepat untuk kesalahan tersebut,.. tak Jarang pula di kenakan dngn pasal berlapis,.. sehingga bertambah pula kurungan dalam penjara,...tetapi,..

dI mANa

KEADILAN itu ketika pejabat berdasi mencuri uang Negara,.uang RAKYAT,.. uang yang di kumpulkan Untuk mensejahterakan Rakyat miskin??????!!!! ... memang mereka yang terbukti bersalah di penjarakan,.. tetapi,.. coba lihat kenyataan yang ada,.. penjara seperti rumah kedua bagi mereka,.. dengan adanya fasilitas,.. hadeuuuu makin bikin sakit hati saya,.. bukan maksud bahwa saya iri pada mereka tp sekali lagi saia bertanya

dI mANa kah
kEadiLaN itU ???

Penjara kelas Ekonomi
Penjara Exskutif o_o''

kEadilan yang di berikan kepada rakyat kecil,.. dEngAn uang semua bisa di atur,.. penjara dengan kamar mandi di dalam (Sudah seperti kost aj )... Dengan Senang hati n sesuka hati bisa keluar masuk penjara,... (hadeuuuu tu lagi di hukum atau hanya ikut karantina si????) Gayus tambunan bisa keluar dari penjara dikarenakan menyuap Kepada penyidik mantan kepala rutan Mako Brimob yang bernama kompol Iwan Siswanto, yang mengaku mendapatkan uang sekitar Rp.370 juta dari Gayus tambunan agar Gayus bisa keluar dari penjara... (huft uang semua tuh???) belum lagi yang katanya nyuap penjaga penjaranya...

ketika di introgasi,.dengan lugunya ia berkata "ma'av saya bosan trus berada di dalam penjara, dan akhirnya saya refresing dngan keluarga saya untuk emnghilangkan kejenuhan (dengan berlinang air mata)" wEeWwWw,... Jawaban yang berani pak GAYUS TAMBUNAN YANG TERHORMAT... ! anak kecil seperti saya aj tau n mengerti,.. yang namanya di hukum itu gak ada yang enak,.. namanya hukuman,.agar kita gak mengulang lagi kesalahan yang sam,.. klu kya gt caranya,.. sama aja kya gak di hukum dong... ! bnerrrr ga sih???

SebeNernYa saya Kurang Suka Dengan Dunia poliTik,... tp klu udah gni jadinya,.. wong cilik seperti saya juga angkat bicara dengan kelakuan-kelakuan Penjahat Berdasi seperti itu,.. ini hanya salah satu contoh saja,..karna masi hangat di bicarakan di dunia dalam Berita,..

HadeeeeuuuUUUU :'(

3 komentar:

shinichi4aris mengatakan...

keren

Nurjannah mengatakan...

hahaha ad pak mentri mampir ke blog saia,..senangnya :D ...
keren..keren...

shinichi4aris mengatakan...

terima kasih terima kasih terima kasih :D

Posting Komentar