Kegagalan Q

Minggu, 21 November 2010

Mulai dari tanggal 15 november 2010 sampai hari ini aq ngejalanin UTS,.. hEu,..rasanya berat BGT,... karna Saia dah membuat kebodohan secara berulang,... alamat hancurlah nilai UTS q,.. putus asa pasti,.. rasanya terjatuh,.terpuruk,.,., down abiz''an,... apa lagi dnger rekan'' q yang bilang "Hadew setreeesss karna salah satu" mereka yang salah satu dari semua soal yang di berikan setreeesss bgtu ap lagi saia,.yang di kerjakan pasti ad yang salah,.dan yang tidak di kerjakan jg banyak,... GIMANA DENGAN SAYA,... hancurlah semangat saya waktu itu,,,habis terbawa oleh penyesalan,... dan lagi'' saya hanya berdiam diri mengingat'' kebodohan yang t'lah saya lakukan,... 2 hari cukup lama untuk membuang membuang waktu dengan sia'' .... tak da smangat sedikitpun yang mampir di jiwa q,... dan terpuruk lah q dalam kesendrian,...Menangis di dalam sujud q pada-NYA,... dan setelah itu aq teringat dngn SaHaBaT Q yang ada di Lampung,,,ia sering sekali mengatakan  kalimat ni secara berulang ktika q mengalami kelumpuhan jiwa "Percayalah adik Q,bahwa orang yang hebat bukanlah orang yang tak pernah jatuh dalam kegagalan,tetapi orang yang hebat adalah orang yang walaupun terjatuh Ia akan berusaha bangkit kembali''. Tetapi smangat Q telah hilang dan sulit untuk bangkit kembali dr keterpurukan,..dan lagi-lagi Q teringat dengan seseorang dalam seminarnya yang mengagumkan,.."... Ketika seseorang sudah merasa gagal di suatu Ujian,maka bukan sikap yang baik untuk merenungi kegagalan tersebut dan merasa bahwa diri mu BODOH,,tetapi percayalah bahwa keahlian mu bukan di bidang yang *itu ,,n coba gali terus potensi mu sampai kau menemukan nya ..." sedikit memulihkan rasa percaya diri Q untuk menjalani UTS yang masi 1 minggu lagi,.. tetapi masih butuh semangat akan semua itu,..,.Yah,teman'' q,sahabat'' q,saudara'' q yang menyemangati dan menyadari q dalam keraguan akan kemampuan q sendiri,.. dan kini,..Semangat Q,rasa percaya Diri Q berangsur memulih,.. Thanks 2 all ,.. dan kini aq semakin yakin betapa berartinya kalian di hidup q... :)

5 komentar:

Agung Hariyanto mengatakan...

Kegagalan itu sebuah usaha untuk menuju Keberhasilan.... :)
jdi jgn pernah untuk putus asa dalam berusaha....
walaupun hakikat'y,hsil'y enggk sperti apa yg kita hrapakan...
teruslah berusaha...
jngan blang enggk bisa sebelum kita mencoba'y... :D
ykinilah pda dri km,klo km pasti bisa..
Semangat.. :)

Nurjannah mengatakan...

tapi kan butuh waktu untuk proses membangun kembali dari kehancuran itu,.. n Q saat ni sangat butuh waktu itu,.. n kan berusaha agar bangkit lg dr kegagalan tu :'>

Agung Hariyanto mengatakan...

emng iya sie,semua itu prlu proses dan wktu aja kok...
yg pnting kta berusaha dan berusaha dlu.. :)
pelan tapi pasti...
tetap Semangat.... :)

Dian mengatakan...

just run..

Nurjannah mengatakan...

kak dian: ok sip kak :)

Posting Komentar