Tau gak sih???

Sabtu, 06 November 2010

Tau gak sih kauan ternyata ada web yang emnyerupai FB juga lho..yang lbih kerennya lagi mayoritas yang buat tu orang moeslim ... wah...keren... di sni aq nemuin 3 macam situs jejaring sosial yang bsa ngehubungi kita n sodara'' kita... silakan dech coba buka sendri situsnya.. :)
muslimbook merupakan “facebook” yang dibuat oleh muslim Afrika Selatan. Pembuatan situs ini dilatarbelakangi oleh maraknya halaman anti-Islam di facebook. muslimbook memiliki kemiripan yang identik dengan facebook.com, hal ini ditujukan untuk memudahkan migrasi facebooker ke muslimbook. muslimbook sendiri memiliki motto,”Muslims Alternative To Facebook”.
salah satu facebook “tandingan” lainnya ialah madina.com. Tampilan awal situs ini sangatlah identik dengan facebook, yang membedakannya ialah warna hijau dominan yang digunakan. Situs pertemanan ini memiliki komitmen untuk mematuhi syariat Islam, mendorong persatuan kaum Muslim, dan melarang user perempuan untuk memasang foto mereka pada profil. Tagline yang digunakan ialah, “Madina helps you connect and share halal with the people in your life.”
Situs pertemanan ikhwanbook ini dikreasi oleh Ikhwanul Muslimin (IM) Mesir. Fasilitas dan fitur yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan facebook. Namunikhwanbook menolak dikatakan menyaingi facebook, situs ini memilih paralel dengannya.
Gmna setelah lyat ketiganya??? km tertarik...coba ja dlu lyat'' .... 

4 komentar:

Anonim mengatakan...

*blogwalking

wah, ternyata referensinya dari blog saya, terima kasih :D

Unknown mengatakan...

hehehe mav kak,.. menurut saia pembahasannya menarik sekali,.. jd saia copas,.. tanpa izin terlebih dahulu,..
mohon izin copas ya kak,... hehe

Anonim mengatakan...

okok..
ilmu itu hak ciptanya Allah, selagi untuk kebaikan mah silakan aja :D

Unknown mengatakan...

hehehe siph deh,,,, keren,...
heehehe
**makin ga nyambung aj :/

Posting Komentar